Rabu, 27 Juni 2012

Kado cinta untuk pernikahan

Dear suamiku... 
Teriring salam hormat dan cintaku padamu Hari ini adalah hari bahagiamu cintaku.pujaan hatiku. Aahhh... Pikiranku jauh menerawang dibalik kesunyian malam. Waktu terasa begitu cepat berlalu.aku belum lah puas melayanimu satu kali dua puluh empat jam penuh.hanya untukmu Kini aku harus berbagi pada dia,wanita yg juga mencintaimu. 

Suamiku....cintaku... Masih terngiang satu minggu yang lalu,ketika kau meminta restu untuk menikahi pujaan hatimu. "Maaf kan ayah bunda,maafkan ayah..." Katamu Aku tak mengerti dengan kalimatmu.kuusap wajah tampanmu dalam pangkuanku. "Ayah, apa gerangan yang membuat ayah harus meminta maaf...? Dimataku,ayah tak punya cela.tak ada yang harus bunda maafkan"jawabku "Cintaku, ucapku selanjutnya. Harusnya ayah tahu,betapa aku selalu mencintaimu.mempercayaimu. Sebab,tidak pernah ada kesalahan ayah yang terlalu besar untuk kumaafkan." "Bunda.... Maafkan ayah.ijinkan ayah menikah lagi.berilah aku restumu." Pintamu lirih Saat itu juga,aku terhenyak.perasaanku tak menentu.mataku berkunang-kunang. Hatiku terasa hancur berkeping-keping.sepuluh tahun perkawinan kita cinta.dan inilah ujian terberatku.saat ku harus merestuimu untuk meminang wanita lain. 

Dengan berurai airmata. Aku beranjak membasuh wajahku dengan air suci untuk memohon yang terbaik. Yaa Allah, Bantu aku untuk terus tetap bersyukur ketika rasa kecewa,amarah sakit hati datang menyapa. Serta berilah aku jalan yang terbaik untuk sebuah keputusan yang berat ini. Berilah aku kekuatan dalam menghadapi ujian-MU Dua hari kau menunggu jawaban dariku. 

Suamiku,cintaku... Demi kebahagiaanmu.tak kuasa aku menolak keinginanmu Hanya satu pintaku,shalat lah istikharah agar kau tak salah dalam melangkah. Dan biarkan Allah yang akan memilihkan yang terbaik bagi hidupmu.aku dan anak-anakmu Ya Allah Engkau maha tahu terbaik bagi hambamu Ketika aku tak kuat lagi,hanya Engkau lah tempat aku bersandar Mengadukan segala keluh kesahku,duka laraku Sebab,jika aku harus lampiaskan kekecewaanku,amarahku Siapa yang akan melindungi anak-anakku,membimbing,men guatkan dan membangun nilai-nilai islami pada mereka. Yah,aku harus merelakan wanita lain untuk suamiku 

 Hari ini,adalah hari bahagiamu suamiku Tahukah cinta,betapa tampan dan berseri-serinya wajahmu malam ini Dulu,kau selalu penuh pengertian,yang memperlakukan aku bak seorang ratu dalam istana cinta kita. Engkau mengajariku hidup apa adanya Selalu bersyukur dalam setiap keadaan Engkau juga membimbingku menjadi wanita yang shalihah.berbakti kepada suami dan menjaga dan merawat buah cinta kita dengan baik. Kuharap,kau pun begitu kepada istri mudamu (Mt al.fatih-sugi andini ) Barakallahu fiikum wa jazakumullah khairan khatsir,, .Salam Silaturrahim dan Ukhuwah Islamiyyah. 

 والسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tidak ada komentar: