Minggu, 10 Juni 2012

I love XI IPA 4

sebelas ipa empat :')

SEBELAS IPA EMPAT.

kesan pertama aku pas masuk kelas ni sumpah aku takuut nian . aku nengok anak anak kelas nyo . apolagi yang siswa , macam rombongan deza , ikbar .tampangnyo seram seram nian sumpah . *peace . siswa yang aku dekat tu cuma rheno . sempat nyesal aku masuk ipa empat ni . pengen pindah kelas .ya allah e , ngapo aku biso masuk kelas anak anak nakal , pikiran aku dulu cak tu . apolagi pas yang anak 25 tu banyak dari ipa empat , beh , makin seram be .dapat wali kelas sensei , padahal pas kelas X dulu aku berdoa nian damau masuk ipa 2 biak dak ketemu sensei , ee taunyo di ipa empat ketemu pula .yaudahlah , mungkin emang takdirnyo berkata begitu . halah . awal awal di kelas tu sumpah macam bikin gank be . siswa siswi nyo bekelompok kelompok .aku bekawan paling samo yang dari xe be . dan akhirnyaaaa , ipa empat terpaksa kehilangan 3 personilnya , hikhik . septi , tantri , teka . tapi ,kan ado pepatah mati satu tumbuh seribu . nah entah hari apo aku lupo . pokoknyo waktu tu lagi belajar di perpus bawah (sekarang udah jadi ruang pamong) , ipa empat kedatangan personil baru . halah . si dwi , taruna , nope , imam , seling . ee malaaaaas nian aku rasonyo . ketemu seling LAGI .tambah seram seram bae kan siswa siswa ipa empat ni . 



 ( doller,gembul,reja',jenong,mpo,anyos,Sensei,omdon,ikbar,ujik,anes,dan imam )
( febi,gue,onyek,filda,dinda,deni,rizka,chibi,nopek,dan ririn )


eelah . pas pelajaran dengan sang wali kelas tercinta , halah . pas belajar jepang tiba tibaaaaaa ,tuuuuuuuuuuuuuuttttttttt , beh , woy siapo ni kentut bau nian ! hampir sekelas tecium bau nyo ! daktek yang nak ngaku . alhasil , keno ceramah habis habisan samo sensei . pake acara merajuk pula tu . namonyo jugo anak nakal dak ee , biaklah nak merajuk nak apo teteeep be daktek yang niat nak bujuk . emang bangs*t ipa empat ni . :D jadilah dak belajar samo sensei selamo satu semester . beh , macam anak yatim piatu be ipa empat waktu tu . daktek punya wali kelas .


teruuus eeng iiing eeeeng , tibalah BULAN BAHASA ! pas parodi , daktau nian ipa empat ni nak nampilin apo . entah dapat ide dari siapo aku lupo , pokoknyo muncul lah ide tentang be a man tu nah . dan yang berperan sebagai banci terpilih laaaaaaah : DEZA , DONY , ANES , SELING , ADYOS . awal latian daktek yang pernah serius , sampe akhirnyo aku ingat nian tu , kepala suku kito (baca : mpo) bilang kayak gini : "oy , seriuslah latiannyo , sensei tu la merajuk samo kito . daktek punyo wali kelas lagi kito ni . cobalah kito belajar mandiri sekarang ni , kito tunjukin ke wali kelas kito kalo kito ni biso . kito ni dak seburuk yang sensei kiro" *hiks hiks . sumpah sedih aku nulis yang katakata ini . barulah abis tu mulai serius latiannyo . aku la yakin nian tu parodi kito bagus , la matang nian latiannyo aku tengok . ee taunyoo pas nampiiiiiiiiil , DONY demam panggung ! jaim nian . kami (yang nengok di belakang panggung) la tepucek nian pas tu . untung baelah dak malumaluin nian penampilannyo . malam abis nampil parodi barulah nampaknyo sang wali kelas tercinto ngajak ngumpul , dak merajuk lagi . *cieeee yang baekan . halah . kumpul di ruang jepang , ngomongin masalah mading . apo temanyo ? diskusi diskusi , akhirnya diputuskanlah tentang indahnya alam papua . sampe pas pagi hari H ipa empat belum ado nian persiapan samo sekali . bahan daktek , alat apolagi . jadilah lembur seharian tu . halah . siswi pada ol semua search bahan di internet , ado yang mutik ranting ranting kering lah , ado yang bakar bakar kertas HVS . yang siswanyo enak nian banyak yang nyakit tu . untunglah dony mau IL beli triplek . ee mungkin kan waktu tu hauuus nian , jadilah ADYOS MINUM TINNER . semua kalang kabut . badan samo mukonyo la merah nian pula tu . pegilah risa nope ke mm beliin yakult buat adyos , tetep be dak ngefek . *dasar bengak , tinner be di minum . :D pas sorenyoooo , semua sibuuk bikin mading . diruang bing bawah waktu tu . kelas la mirip kandang kambing be waktu tu kan . sampah daun daun betebaran dimano mano . pas sudah jadi , aku ingat nian tu pas mading tu nak di bawa ke audiv ipa empat ni yang paling heboh dewek ngangkatnyo , mano pake backsound pula tu yang siswi mekik mekik gj . pas di tempel , nengok ke sebelah , beh mading XII IPA 1 . geger duluan jok . tapi yasudahlah , PEDE be !



tibalah pas BAZAR . aku daktau cerito persis nyo pas sebelum bazar ni , soalnyo aku IB ke tempat rizka , ngurusin masalah konsumsi . pas paginyo aku sampe di stan , beh PINTUNYO PENDEK NIAN OY ! aku yang pendek be mesti nunduk dulu nak masuk , apolagi macam dickie . :D panas nian pula tu stan kito . jadilah aku dak pernah betah di stan dewek . :D tapi aku akui makanan kito enak enak kok , walopun lah hargonyo banyak di protes orang orang , mahal nian katonyo . :D sudahlah , yang penting UNTUNG . pas pengumuman . jeng jeng jeeeeeeeeng , ipa empat dapat juara 2 mading samo juara 2 parodi . lumayanlah . pas malamnyo makanmakan di rumah sensei , LAGI LAGI AKU DAK IKUT . eelah , aku IB duluan . balek balek cuma dapat cerito be dari orang orang ni . IRI oy ! yasudahlah , pas observasi daktek yang spesial dengan ipa empat . pada jalan dewek dewek bae .

ha , pas belajar samo sensei di awal semester 2 dibagi pula sokupang (baca : sodara bangku jepang) . halah . aku duduk dengan deza . ranking 1 jok ! anak pintar , ngeri aku . :p abis tuuuuuu , KELOMPOK DRAMA ! daktau nak bikin naskah macam mano . mano aku tengok kelompok 1 bagus bagus galo kan anggotanyo . siswanyo pada nurut galo , pada rajin datang latian . nah yang siswa kelompok 2 ? ATLIT semua . nak nyari orang tu harus dijemput ke gor dulu . sampe pertumpahan keringat dan air mata . halah . hampir be nak pecah kelompok tu . untung be idak . pas penampilan , yang kelompok 1 dapat undian nomor 1 , yang kelompok 2 nya dapat undian nomor 3 . not badlah . duaduanya dak gondok gondok nian pas nampil . ;) sampe ado perang dingin pula dengan EKIBUR . :D






emang bener kato orang , tiap ado pertemuan , pasti ado perpisahan . hiks hiks . bentar lagi kito kelas 3 . kito harus pisah . ngapolah ipa empat ni kompaknyo di akhir akhir . eelah . *mulai mellow . kagek pas kelas 3 pasti dak biso lagi duduk sokupang . gek dak biso lagi aku ngantin bareng samo kamu semua . ngantin sampe booking bangku buat ipa empat . daktek lagi aku nengok kamu nyagilin doler . daktek lagi aku tengok ikbar stres kalo daktek duit . daktek lagi aku nyenek serempak kamu semua , sampe berombongan macam anak anak nakal pas masuk ruang makan tu . dak biso lagi aku curhat samo deza . dakbiso lagi kalo UH kito berebutan bangku . daktek lagi kito sembunyi kalo lagi malas belajar . daktek lagi kito sholat dzuhur bareng pas jam KN . daktek lagi . AKU PASTI BAKAL KANGEN SEMUA ITU . AKU PASTI BAKAL KANGEN KALIAN SEMUA . walopun emang kito masih tetep satu sekolah , tapi tengoklah , kalo la pisah kelas pasti agek kamu pada sibuk samo kawan dewek dewek . pasti gek la lupo samo kami kami ni . MAAFIN aku yo , kalo selamo setaun terakhir ni aku udah banyak nian salah samo kalian . maaf aku dakbiso bikin sesuatu yang berguno di ipa empat ni . but , from the deep of my heart , AKU SAYANG KAMU SEMUA . AKU SAYANG IPA EMPAT . :') sudahlah , pesan aku jangan sombong sombong be gek kelas 3 yo .



personil ipa empat : ADITYA GHINA ORLANDA; ADYOS REFALDI; DARA NOVEA HUTAGALUNG; DENI GUSRIANTI; DINDA TAMARA PUTRI; DONY RIZKI; FADIAH FILDZAH; FEBY RIZKI DWI PUTRI; FILDA AFRIYATI SETYANINGRUM; FREZIA PRIMA DEZA; FUAD SELING; IBNU ANANDA; ILHAM BAYU AJI; JAKA FARIH AGUSTIAN; LINDIA FITRI; M. HABIBIE LUKTAPUTRA; M.IMAM ARDIANSYAH; M. ROMLIYADI; MUHAMMAD FAUZI SETIYAWAN; MUTHIATUL ULYA; NAUFAL IKBAR JENISA; NISA AYUNDA RAHMI MUTHIA; PUTRI MEICA MEYDINA; REZA ILHAM; RHENO MARTIAND MARIO; RIDHO DWI HIMAWAN; RIDHO TRI SAPUTRA; RIRIN WAHYUNI; RISA ANDESTIA; RIZKA HASANAH; SHAFIRA FIONA; TARUNA EKO PRABOWO; VIONNY OCKTAVIA AZHARI; YOHANNES GUNANTA BANGUN;



Created by: ririn wahyuni ( sokel aku )




3 komentar:

Anonim mengatakan...

mutek

Unknown mengatakan...

Jadi kangen... pengen balik ke SMA lagi.. kangen kaliaaaann semua
*hiks hiks
Adyos refaldi

Unknown mengatakan...

Jadi kangen... pengen balik ke SMA lagi.. kangen kaliaaaann semua
*hiks hiks
Adyos refaldi