Sabtu, 29 September 2012

Lonelienst

Pernahkah kalian merasa sangat kesepian yang menyakitkan??




ketika kalian melihat sekeliling, yang kalian lihat adalah pasangan bahagia, melihat mereka tersenyum , maka kalian akan melihat sesuatu yang disebut cinta. dan aku bertanya pada diri sendiri mengapa aku tidak bisa menjadi bagian dari pasangan itu.

Aku tahu aku tidak pernah bisa menjaga cinta dalam hidupku, aku sudah tahu itu dari awal, karena tidak ada yang baik yang pernah terjadi padaku, kenapa aku tidak bisa menjadi orang beruntung walaupun hanya sekali dalam hidupku, kenapa aku tidak bisa memiliki apa yang aku inginkan.

Aku tidak sempurna, aku akui itu benar, aku telah membuat kesalahan. kehilangan cinta dalam hidupku merupakan hal buruk yang pernah aku lakukan dan Dia harus tahu bahwa aku telah berbohong kepada diriku dan juga kepadanya. Aku bohong jika aku berkata aku tidak mencintainya, aku bohong ketika sakit aku tidak mencemaskannya, aku bohong ketika dia disampingku jantungku tidak berdetak kencang. Aku berharap dia akan bertanya kepadaku apakah aku mencintainya seperti dia mencintaiku. Aku akan bilang bahwa aku juga mencintainya.Tapi itu hanyalah pikiran belaka, itu tidak pernah terjadi, aku berharap itu akan menjadi kenyataan. Dia menjadi orang yang berbeda . Apakah karena aku terlalu kaku dan cuek atau karena dia telah mendapati seorang wanita yang jauh lebih sempurna??

Aku punya banyak waktu untuk berpikir selama beberapa hari,  aku  bertanya pada diriku apakah itu semua membuat jantung saya mendapatkan serangan yang sangat menyakitkan, dan  itu semua adalah kesalahan yang aku perbuat.






Tidak ada yang lebih buruk dari kesepian.

Tidak ada komentar: