Sabtu, 01 Agustus 2015

Penaku

....
Aku tidak memiliki banyak kelebihan yang bisa kubanggakan.
Maaf, jika aku masih memiliki banyak kekurangan.
Hari demi hari kugunakan untuk memperbaiki diri.
Agar kelak, Tuhan tak ragu menitipkanmu kepadaku.

Kekasih, selamanya Ibumu akan menjadi perempuanmu nomor satu.
Pun sama seperti Ayahku, akan selamanya menjadi laki-lakiku nomor satu.
Namun kau pasti mengerti, laki-laki kedua yang akan kucintai dengan baik adalah dirimu.

Perihal siapa yang menjadi juara mencintai dan mendoakanmu ialah tetap Ibumu.
Dan aku ingin menjadi urutan kedua setelahnya.
Semoga kau tak keberatan jika aku melakukannya.

Sungguh, aku ingin mencintaimu sesempurna yang Ibumu lakukan.
Membasuhmu dengan doa-doa ketulusan.
Dan menemanimu di segala keadaan.

Semoga, semoga Tuhan memberi jalan untuk segala yang kupintakan.
Untukmu, laki-lakiku.

Tidak ada komentar: