Sabtu, 01 Agustus 2015

Pena kecil

...
Hei kau..
Bagaimana rasanya dicintai?
Menyenangkan bukan?
Kau selalu ada dalam setiap doa.. selalu ada dalam fikiran, selalu ada. Selalu ada.. dan selalu..
.
Coba tanyakan aku..
.
Bagaimana rasanya mencintai?? Rasanya seperti dua nyawa dalam satu tubuh.. satu sama lain saling menghidupkan..
.
Hanya dengan mengingat namamu aku bisa menjalani hari..
.
Cukup dengan mendengar namamu aku bisa berjalan.. Cukup dengan  doa tanpa harus kau tau aku bisa merasa dekat dengan mu..
.
Aku adalah jeda dalam nafasmu. Dan dia adalah nafas dalam setiap helaan mu.. .
.
Aku tau itu.. Mencintai bayang.. Akan hilang kala gelap juga jauh jika di kejar. .
.
Bagaimana rasanya dicintai?
Menyenangkan bukan?
Kau bisa dengan mudah berlari namun aku yg kelelahan.. .
.
Tak mengapa. Karna cukup mencintaimu dalam diam aku kuat.. .
Meski suatu saat nanti aku masih menjadi jeda dalam nafasmu.. Aku berterimakasih.
Karna kau terus menjadi nafas dalam hidupku.

Tidak ada komentar: